'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Kota Surakarta Peduli Lingkungan
28 Juli 2020 09:00 WIB | dibaca 129

Melonjaknya kasus positif covid19 di Kota Solo menjadi perhatian dari semua pihak. Berbagai upaya peningkatan kesadaran masyarakat akan bahaya dan penularan covid19 digalakkan. Perhatian kepada warga terdampak covid19 juga menjadi prioritas yang harus dilakukan. Salah satunya ialah diwujudkan dalam kegiatan bina lingkungan yang dilakukan oleh PDA Surakarta.

Kegiatan bina lingkungan PDA Surakarta kali ini menyasar pada warga di sekitar kantor PDA Surakarta. Lebih tepatnya adalah warga di RT 1 RW 3 Keprabon Surakarta yang merupakan salah satu daerah yang terdampak covid19. Pada kegiatan bina lingkungan kali ini, PDA Surakarta melakukan penyerahan bantuan sejumlah 30 paket sembako untuk warga. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin  27 Juli 2020. Bantuan diserahkan oleh Ibu Hj. Rodhiyah Hadlirin, AMd dari PDA Surakarta diberikan secara simbolis kepada Bapak Giman, SH selaku Ketua RW 3 Keprabon. Untuk kemudia dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid19.


Dalam kegiatan bina lingkungan ini, diharapkan warga sekitar mendapatkan manfaat dari keberadaan PDA Surakarta disekitarnya. Besar harapan dari PDA Surakarta, agar bantuan paket sembako ini bisa diterima dan dimanfaatkan oleh warga terdampak covid19 sehingga mampu meringankan beban yang sedang didapat.

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari