'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
MUSPIMCAB I PCA SOLO UTARA
18 Februari 2019 18:12 WIB | dibaca 1139

PIMPINAN CABANG 'AISYIYAH SOLO UTARA , Telah menyelenggarakan MUSYPIMCAB I ,yang telah berlansung pada hari/tanggal; 17  Februari 2019,

di SD Muhammadiyah 3 Nusukan Surakarta, dengan Peserta dari PCA Harian ,Majelis - Majelis serta PRA se Cabang Solo Utara masing-masing 2 orang serta Kepala TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal se Cabang Solo Utara , Dengan Illustrasi dan urutan Acara sebagai berikut :

1. Pembukaan

2.Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an oleh 'Aisyah Rahmadhani Saputri dan terjemahan oleh Ulinatu Shofia ( PAYPA II Kadipiro Surakarta )

3. Lagu Indonesia Raya, Hymne Sang Surya dan Mars 'Aisyiah oleh Guru TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal Sruni

4. Prakata Penyelenggara oleh Ibu Dra Hj Sri Lestari Rahmad

5. Sambutan Ketua PCA Solo Utara oleh Ibu Hj. Saminiyati Mujahid

6. Sambutan Ketua PCM Solo Utara Oleh Bp. Azhari, S.SOS

7. Isian Materi dari Bp. H Drs Muh.Nasir Arifin, MM  ( Relawan Capres Prabowo - Sandi sekaligus Informasi Caleg yang diberi Rekomendasi oleh

    PDM Kota Surakarta)

8. Sosialisasi Calon Anggota Legislatif DPR RI Bp. UMARHASYIM ,SE

9. Inti Materi Musypimcab yakni; Laporan Kebijakan PCA Solo Utara di lanjutkan Laporan Majelis- Majelis ( ada 7 Majelis; 1. M Tabligh,M Dikdasmen, M Kesehatan, MKS , M Ekonomi , M PK serta Majelis Hukum & Ham / Majelis Baru )

10. Pengesahan Laporan di lanjutan  Pembacaan Program 2 tahun kedepan /dalam Periode th 2015-2020

11 Do'a Penutup oleh Ibu Hj. Rodhiyah Hadirin A.Md & Pemantapan selaku Penasehat PCA Solo Utara

Catatan :  1). Dalam Sambutan Ketua PCA Solo Utara juga memberikan Pemantapan kepada Peserta Musypimcab dalam memberikan suara di Pilpres dan Pileg khususnya Pileg hendaknya memilih teman sendiri,yang sudah terbukti keaktifan di Organisasi maupun di Partai Amanat Nasional apalagi juga sudah diberikan Rekomendasi ole PDM Kta Surakarta.yakni Drs Siti Munawaroh dan di tambahkan DPR RI Bp. Umar Hasyim, SE dan DPRD Propinsi bu Dra Hj. Sri Marnyuni 2). Bp. H.Drs M NASIR ARIFIN, MM juga menjelaskan Sejarah  Kemerdekaan Indonesia,yang ngisi Kemerdekaan putra terbaik dari Muhammadiyah , untuk itu tinggal menghitung hari PILPRES serta PILEG tanggal 17 April 2019 nanti , jangan lupa memilih yang memperjuangkan Islam / sampai Golput kalau Golput mereka yang diuntungkan melaui Pilpres dan Pileg supaya punya Wakil yang duduk di Parlemen ikut menentukan Kebjakan-kebijakan , Pilpres No.02,DPR RI No. 1, DPRD Propinsi No. 2 dan DPRD Kota No. 2  ( Bp.Umar Hasyim SE, ,Dra  Hj.Sri Marnyuni dan Dra Siti Munawaroh Dapil 4 Banjarsari B Surakarta )

Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari